Best Favorite Photographi INCOSAC 2022

 

d3akfeis.uin-suska.ac.id-Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau kembali mengukir prestasi pada ajang lomba Photographi  INCOSAC 2022 yaitu Sandy Arif Fadillah dari Program Studi D3 Akuntansi. Sandy mendapatkan Best Favorite Photographi yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (Uin Suska Riau).

Pada lomba Incosac Sandy mengangkat tema dari sejarah yang ada di Pekanbaru  yaitu Rumah Tuan Kadi ( Kampung Bandar Senapelan ) dan Juga Taman Bawah Jembatan (Kampung Bandar senapelan). Sandy mengatakan  bahwa tema yang ia angkat sebagai bentuk Media Promosi Sejarah yang ada di Pekanbaru Riau, dengan melalui lomba tersebut merupakan salah satu kesempatan ia dalam mempromosikan Budaya Melayu Riau khususnya di Kota Pekanbaru.

Melalui perlombaan ini, Sandy juga mengajak mahasiswa Uin suska Riau lainnya untuk Selalu mengikuti kegiatan yang dapat menambah pengalaman. “Saya harap mahasiswa lain juga turut serta dalam setiap kegiatan, agar kita mendapatkan pengalaman dan pasti bermanfaat ketika di dunia kerja nanti” ujar Sandy.

About nada diva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *